0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Champions

Skuad Tak Lengkap, Tugas Berat Bagi Bayern

Robert Lewandowski cedera (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Wakil Jerman, Bayern Muenchen menghadapi situasi pelik menjelang leg kedua perempatfinal Liga Champions. Penguasa Bundesliga ini terancam tanpa tiga pilar utamanya, meladeni tuan rumah Real Madrid di Santiago Bernabeu, Rabu (19/4) dinihari nanti.

Belum lagi, Bayern harus membalikkan keadaan minimal dua gol tanpa balas jika masih ingin lolos ke semifinal. Kekalahan 1-2 di kandang sendiri pekan lalu, menjadi kerugian besar buat anak asuh Carlo Ancelotti. Kini ditambah tiga pemain penting kemungkinan besar absen.

Ketiga pemain itu adalah bek sentral Mats Hummels, Jerome Boateng, dan striker utama mereka Robert Lewandowski diragukan bisa tampil di laga ini. “Tentu saja, Mats pemain yang sangat penting. Namun, kami memiliki beberapa pemain lain yang bisa mengisi posisinya,” ungkap kapten tim Bayern, Philipp Lahm seperti dilansir Soccerway, Selasa (18/4).

Kondisi Lewandowski dikabarkan sudah membaik dan diharapkan bisa tampil. Namun, Lahm tetap yakin Bayern bisa meraih kemenangan, seandainya pemain asal Polandia tersebut belum bisa bermain.

“Lewi (sapaan akrab Lewandowski —Red) menciptakan banyak gol, dan dia merupakan pemain yang sangat penting. Kami masih punya banyak pemain berkualitas, meski ada pemain yang absen. Kami akan menurunkan tim yang akan melakukan segalanya untuk meraih tujuan kami nanti,” tandas Lahm.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge