0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Champions

Juve Tak Akan Main Bertahan di Nou Camp

Juventus siap hadapi Barcelona di leg kedua (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Wakil Italia, Juventus akan melakoni leg kedua perempatfinal Liga Champions dengan meladeni tuan rumah Barcelona di Nou Camp, Kamis (20/4) dinihari. Bianconeri memiliki bekal luar biasa dengan unggul 3-0 hasil leg pertama. Praktis Si Nyonya Besar wajib mempertahankan keunggulan jika ingin melaju ke semifinal.

Bek sentral Juve, Giorgio Chiellini menilai timnya harus tetap bermain menyerang di Camp Nou nanti. Chiellini mengingatkan agar Juventus untuk tidak cepat puas dan melihat apa yang sudah dilakukan Barcelona dengan membalikkan keadaan dari ketertinggalan 4 gol dari PSG.

“Akan sangat bodoh kalau kami ke Barcelona hanya untuk mempertahankan keunggulan 3-0. Kami tahu itu dan semua pemain lain juga memahaminya. Untuk bisa clean sheet lagi akan sangat sulit. Makanya, kami harus tampil dengan niat bulat untuk mencetak gol,” beber Chiellini dikutip situs resmi Juventus, Selasa (18/4).

“Dengan membuat para pemain kunci mereka agar tak membahayakan, menekan mereka, serta kami tetap kompak dan terorganisir, maka kami akan sangat menyulitkan mereka. Kalau kami ke sana hanya untuk bertahan dan pasrah dengan tekanan, kami akan kalah,” pungkas pemain kidal ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge