0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Persis Masih Butuh Kiper Tambahan

Pelatih Persis Solo Widyantoro (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Tim pelatih Persis Solo masih membutuhkan pemain, menjelang bergulirnya kompetisi Liga 2 musim 2017. Posisi penjaga gawang masih krusial untuk segera didatangkan Laskar Sambernyawa.

“Kami masih berburu untuk striker dan kiper di bawah usia 25. Khususnya dengan penjaga gawang yang paling urgent. Secepatnya didatangkan, komunikasi juga terus jalan. Cukup sulit mencari pemain menjelang bergulirnya kompetisi,” ujar allenatore Persis Solo, Widyantoro kepada Timlo.net, Senin (17/4).

Pasalnya, di skuad saat ini Persis hanya memiliki dua penjaga gawang yakni Agung Prasetyo sebagai kiper utama dan Afif Bayu sebagai pelapisnya. Sementara Persis setidaknya membutuhkan tiga kiper untuk menjalani musim ini.

Eks kiper Persib Bandung U-21, Muhammad Fauzan Malik sempat mengadu nasib dengan mengikuti seleksi di Persis. Namun saat proses negosiasi berjalan, tak ada kesepakatan hingga membuat Fauzan berlabuh ke Persijap Jepara.

Sementara posisi lain yang juga masih diinginkan Persis adalah pemain depan. Slot barisan striker Persis saat ini dihuni oleh Tri Handoko, Rudiyana, Joko Prayitno, dan pemain muda Adha Nurrokhim. Satu striker tambahan ingin didatangkan Persis sebagai serep Adha Nur yang bisa sewaktu-waktu mendapat panggilan Timnas U-19, karena dirinya masih lolos seleksi di Timnas.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge