0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Cari Pakan Ternak, Shogun Diembat Maling

Polsek Karangtengah olah TKP kasus pencurian sepeda motor (tarmuji)

Wonogiri – Nasib apes menimpa Haryanto (28) warga Dusun Belang RT 1/RW 14 Desa Temboro, Kecamatan Karangtengah. Sepeda motor Suzuki Shogun 125 AD 9651 SR yang di parkir di tepi hutan pinus di Dusun Kebon, Desa Temboro, Karangtengah, digondol pencuri. Saat kejadian, korban tengah mencari rumput untuk pakan ternak di dalam hutan.

”Kejadiannya sekitar pukul 09.00 WIB,” kata Kapolres Wonogiri AKBP Muhammad Tora melalui Kapolsek Karangtengah AKP Gunawan.

Informasi yang dihimpun Timlo.net, pencurian berawal saat sepeda motor milik korban tersebut terparkir di tepi jalan raya Batuwarno-Karangtengah tanpa dikunci stang. Kunci kontak dibawa korban ke dalam tengah hutan untuk mencari pakan ternak.

“Lokasi kejadian sendiri sepi, kendaraan yang melintas bisa dihitung,” beber Kapolsek.

Beberapa saat kemudian, kata Gunawan, selesai mencari pakan ternak, korban kembali ke tempat semula. Namun betapa kagetnya, sepeda motor kesayanganya sudah lenyap dari tempatnya. Korban panik, dan sempat mencari-cari di sekitar lokasi kejadian, namun tidak berhasil ditemukan. Selanjutnya, korban melaporkan peristiwa itu ke Mapolsek Karangtengah.

“Korban mengalami kerugian sekitar Rp 3,5 Juta,” tandas mantan Kasubag Humas Polres Wonogiri ini.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge