0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Persis Intip Kekuatan PPSM

Pelatih Persis Solo Widyantoro (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo terus mematangkan persiapan menjelang bergulirnya kompetisi Liga 2. Sesuai jadwal, Persis akan melakoni partai perdananya di grup 4 dengan menjamu PPSM Magelang di Stadion Manahan, Sabtu (22/4) mendatang.

“Setelah saya pantau permainan PPSM kemarin, bersama Albert (asisten pelatih Persis), ternyata PPSM tim yang bagus. Yang jelas kita harus waspadai mereka, disisa waktu yang ada ini, akan saya manfaatkan sebaik mungkin,” terang Pelatih Persis, Widyantoro, Senin (17/4) petang.

PPSM sendiri kerap merepotkan Persis Solo ketika bermain di Manahan. Pada laga pembukaan kompetisi musim 2014 silam, Persis dikejutkan dengan dua gol penyama kedudukan. Bahkan setahun kemudian, Persis dipermalukan 2-3 oleh Macan Tidar di ajang Piala Kemerdekaan di tempat yang sama.

Namun demikian, pihaknya tidak menyebutkan kekuatan tim PPSM secara rinci. Pria asal Magelang ini pun menyebut bahwa PPSM patut diwaspadai. Apalagi PPSM juga telah mempersiapkan diri lebih matang dengan menggelar Magelang Cup 2017 beberapa waktu lalu.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge