0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga 2

Bakori Bertekad Tampil di Laga Perdana

Pemain Persis Solo, Bakori Andreas (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Meski dibebat cedera, tak menyurutkan tekad Bakori Andreas bermain untuk Persis Solo. Pemain asal Malang ini ingin menjalani debut di kompetisi resmi bersama Persis dalam laga perdana Liga 2 musim ini, Sabtu (22/4) mendatang.

Laskar Sambernyawa Persis akan menjamu PPSM Magelang di Stadion Manahan, akhir pekan nanti. Bakori sendiri dihantam cedera engkel ketika membela Persis beruji coba melawan Madiun Putra awal pekan lalu. Engkel kaki kanannya pun bermasalah.

Kendati demikian, eks pemain Perssu Sumenep ini yakin kondisinya segera membaik dan tak ingin melewatkan debut resminya bersama Persis. “Sudah berangsur-angsur membaik. Mudah-mudahan bisa tampil melawan Magelang. Saya tak ingin melewatkan laga perdana besok,” ungkap pemain yang sempat diperebutkan PSS Sleman ini, Senin (17/4).

Sementara wing back kanan Persis, Akbar Riansyah tampaknya masih cukup membutuhkan waktu penyembuhan cederanya. Pemain asli jebolan Persis Junior ini juga mengalami cedera yang bersamaan dengan Bakori. Hanya saja, Akbar terperosok kakinya karena permukaan lapangan Manahan yang kurang rata.

“Masih butuh waktu Mas, tapi mudah-mudahan segera membaik. Baru berlatih ringan, belum berani latihan dengan bola,” tandas Akbar.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge