0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ban Pecah, Mobil Seruduk Cagak Ting

Beginilah kondisi mobil usai menghantam tiang listrik di Jaten (istimewa)

Karanganyar — Mobil Suzuki Splash H 8969 NZ yang dikemudikan warga Jatibarat, Semarang, Albertus Tri Adhi Nugroho (40) mengalami pecah ban di Jalan Solo-Tawangmangu, tepatnya di timur SMPN 1 Jaten, Minggu (16/4) pukul 16.00 WIB. Akibatnya, sopir kehilangan kendali hingga akhirnya mobil menghantam tiang listrik di median jalan sampai tumbang.

“Penyebabnya pecah ban depan. Tidak ada korban luka maupun tewas. Hanya kerusakan mobil dan tiang listrik milik pemerintah,” kata Kanit Laka Satlantan Polres Karanganyar, Iptu Maryadi kepada Timlo.net, Minggu malam.

Saksi melihat mobil jenis minibus itu melaju kencang dari barat ke timur atau Solo ke Karanganyar. Mendekati lokasi kejadian, lajunya limbung. Diduga sopir banting setir ke kanan untuk menghindari tabrakan dengan kendaraan di depannya. Beruntung tidak ada pengendara tertimpa tiang besi yang ambruk akibat diseruduk mobil itu.

Meski, sempat terjadi kemacetan gara-gara mobil nahas itu mogok usai menghantamnya. Posisi mobil juga melintang jalan. Apalagi, butuh waktu lama menunggu mobil derek datang mengevakuasinya.

“Pengemudi dalam perjalanan dari Semarang menuju Matesih,” kata Kanitlaka.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge