0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sembunyikan Sabu di Belakang Mesin Cuci, Dua Pria Ini Diamankan

(merdeka.com)

Timlo.net — Polsek Kampar, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau membekuk dua orang diduga pengedar sabu. Barang haram itu disembunyikan di belakang mesin cuci saat polisi menggeledah rumah tersangka.

“Dari hasil penggeledahan ditemukan barang bukti narkotika diduga jenis sabu-sabu di belakang mesin cuci di dalam kamar mandi,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo di Pekanbaru, Minggu (16/4).

Dua orang diduga pengedar itu berinisial JS (32) dan GM (35). Keduanya ditangkap Sabtu (15/4) siang di rumah JS yang berada di Dusun Penyasawan Timur. Dari penggeledahan ditemukan satu paket sedang dan tujuh paket kecil narkotika jenis sabu-sabu siap edar.

Anggota Reserse Kriminal Polsek Kampar mendapat informasi dari masyarakat bahwa di rumah JS sedang terjadi transaksi sabu. Kepala unit reskrim beserta anggota langsung melakukan penyelidikan.

Kemudian tim masuk ke dalam rumah JS dan menemukan dua orang laki-laki yaitu JS dan GM. JS berusaha lari dan diamankan di dalam kamar mandi. Sedangkan GM yang ternyata residivis dalam perkara narkotika, diamankan di dapur saat berusaha melarikan diri.

“Setelah kedua terduga pelaku diamankan, kemudian personel melakukan penggeledahan yang disaksikan oleh Kepala Dusun Penyasawan Timur. Di situ ditemukan sabu-sabu di belakang mesin cuci,” ungkap Guntur.

Selain sabu-sabu diamankan juga barang bukti lainnya berupa dua unit telepon seluler, dua buah dompet warna cokelat, uang tunai Rp 800.000, serta masing-masing satu sendok sabu-sabu terbuat dari pipet dan satu bal plastik bening.

“Pelaku dan barang bukti kemudian diamankan ke Polsek Kampar untuk proses lebih lanjut,” ucapnya.

[noe]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge