0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Jokowi Optimis, Tol Akses Tanjung Priok Tingkatkan Daya Saing Indonesia

Tol Akses Tanjung Priok ()

Timlo.net – Presiden Joko Widodo menyebut Tol Akses Tanjung Priok akan dilalui 3.600 mobil kontainer setiap harinya. Keberadaan jalan bebas hambatan tersebut juga dinilai bisa meningkatkan daya saing Indonesia.

“Tol akses Tanjung Priok ini dilewati 3.600 kontainer per hari, sebuah lalu lalang yang besar sekali. Ini memberikan daya saing percepatan pelayanan kita dari dan ke pelabuhan Tanjung Priok. Kita harus ingat pelabuhan Tanjung Priok adalah pelabuhan utama,” kata Presiden saat peresmian Jalan Tol Akses Tanjung Priok, Jakarta, Sabtu (15/4).

Dengan adanya akses langsung ke Pelabuhan Tanjung Priok ini, menurut Jokowi akan memudahkan kontainer masuk ataupun keluar. Sebab, menurut Mantan Gubernur DKI Jakarta, Pelabuhan Tanjung Priok pelabuhan utama di Indonesia.

“Semuanya ngumpul di sini. Begitu di sini tidak lancar tidak cepat semua akan jadi lambat. Alhamdulillah siang hari ini segera bisa dioperasikan ke Tol Tanjung Priok,” ungkapnya.

“Kecepatan kontainer untuk masuk ke kapal dan kecepatan kapal keluar Pelabuhan Tanjung Priok bisa dilayani dengan baik. Aaya ingin di manfaatkan dalam rangka meningkatkan daya saing produk-produk Indonesia,” lanjut dia.

[idr]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge