0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persiharjo Incar Kemenangan Perdana

Solo – Persiharjo Unsa-Asmi Sukoharjo mengincar tiga poin pertama dalam babak penyisihan Liga 3 grup C zona Jateng. Anak asuh Tithan Wulung Suryata akan menjamu Rajawali Berlian Semarang di Stadion Gelora Jombor, Minggu (16/4) sore.

Dalam laga perdana akhir pekan lalu, Persiharjo harus takluk dengan skor tipis 1-2 dari tim tetangga, Persebi Boyolali. Praktis kemenangan menjadi harga mati Persiharjo atas Rajawali Berlian besok sore. Kemenangan akan membuat Persiharjo dapat memelihara peluang memperebutkan tiket ke fase berikutnya.

“Perubahan strategi tentu ada. Menyerang menjadi pilihan kami sejak awal pertandingan. Karena tiga poin menjadi target kami, berapapun skornya,” ujar pelatih Persiharjo, Tithan Suryata, Sabtu (16/4).

Hanya saja, tiga punggawa Persiharjo diragukan tampil untuk pertarungan besok karena cedera. Ketiga pemain itu adalah Eko Purnomo, Sutarno, dan Yoga Adi. Kendati demikian, Tithan mengaku tak akan terlalu banyak merubah komposisi pemain seperti dalam laga di Boyolali.

“Secara permainan kami juga buta dengan kekuatan lawan. Setahu saya, beberapa pemain senior PSIS akan diturunkan. Kami kira itu menjadi kekuatan besar bagi tim lawan,” tandas Tithan.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge