0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dalam Setahun, Warner Bros Akan Tayangkan 4 Film Batman

Batman. (Dok: Timlo.net/ AceShowBiz.)

Timlo.net—Sebuah pemberitaan terbaru menyatakan jika Warner Bros mengembangkan empat film berbeda berdasarkan karakter Batman pada 2019. Berita ini dikatakan berasal dari forum “DCEU Leaks” di Reddit. Keempat film itu adalah “Gotham City Sirens”, “Nightwing”, “Batgirl” dan “The Batman”.

Forum itu menulis, “Rencana untuk 2019 adalah merilis empat film terkait ‘Batman’. ‘Gotham City Sirens’ dirilis sekitar akhir minggu Hari Valentine, ‘Nightwing’ pada akhir pekan Memorial Day, ‘Batgirl’ pada bulan Agustus dan ‘The Batman’ pada bulan November. Studio itu rencananya melakukan ini sebagai perayaan hari ulang tahun Batman ke-80.”

Selain itu dikatakan Deathstroke tidak akan menjadi penjahat utama dari film “The Batman” yang dibintangi Ben Affleck. Sutradara Matt Reeves dikatakan ingin membuat film Batman berskala lebih besar. Dia ingin menampilkan seluruh tim yang dimiliki Batman juga sebagian besar penjahat dalam dunia Batman. Lebih jauh, dikatakan akan ada dua film animasi Batman yang dirilis tahun itu.

Sementara untuk film “Nightwing”, dikabarkan Grant Wilson akan memerankan penjahat dalam film itu. Menurut rumor yang beredar, penjahat ini akan disewa oleh Roland Desmond untuk menyingkirkan semua bos mafia di Bludhaven.

Film DC lainnya yang disebut dalam forum itu termasuk “Suicide Squad 2” dan “Dark Universe”. Keduanya akan tayang di slot waktu yang sebelumnya diperuntukkan untuk “Aquaman” yaitu pada 5 Oktober 2019. Tapi Warner Bros sendiri belum menanggapi rumor-rumor ini.

Sumber: AceShowBiz.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge