0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jadwal Persis di Liga 2 Berubah Lagi

Pelatih Persis, Widyantoro (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Jadwal kick-off pertandingan Persis Solo di Liga 2 mengalami perubahan. Laga perdana Persis yakni menjamu PPSM Magelang dimundurkan dua hari menjadi Sabtu (22/4) mendatang, dari jadwal sebelumnya, Kamis (20/4).

Selain laga perdana, jadwal baru itu juga mengubah 14 pertandingan Persis Solo di kompetisi kasta kedua itu. Hari pertandingan hanya Sabtu dan Minggu, sedangkan waktu pertandingan dimulai pukul 16.00 WIB semuanya. Namun, urutan tim lawan dan tempat bertanding, masih sesuai dengan jadwal lama.

Gayung bersambut, kabar ini direspon positif oleh Persis Solo. Terutama untuk masa pemulihan cedera dua pilar, Bakori Andreas dan Akbar Riansyah yang dibelit cedera cukup serius. Dua punggawa Persis ini mengalami cedera saat uji coba melawan Madiun Putra, Selasa (11/4) kemarin.

“Cukup menguntungkan tim dengan mundurnya jadwal. Setidaknnya, ada waktu tambahan bagi mereka untuk pemulihan,” terang pelatih Persis, Widyantoro, Sabtu (15/4).

“Tidak ada masalah dengan tulangnya, hanya saja engkelnya masih bengkak. Sampai kemarin, keduanya belum ikut latihan. Untuk Rudiyana proses pemulihannya baru 60 persen,” tandas Widyantoro.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge