0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Badminton, Tim Putra UTP Dilakalahkan USM

Tim putra UTP dikalahkan Tim USM (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo — Kompetisi LIMA Badminton Kaskus CJYC Surakarta Subconference, di GOR Universitas Sebelas Maret (UNS), tim Putra  Universitas Semarang (USM) meraih kemenangan atas tim putra Universitas Tunas Pembangunan (UTP). USM berhasil mengungguli UTP dengan skor 5 – 0.

Di partai pertama, single putra Aminullah (USM) menang atas Destyan (UTP) dengan skor 15-21 21-12, dan 11-4. Pada partai kedua ganda putra, pasangan Hardy/Radhian (USM) bertanding dengan Resha/Sapta (UTP). Kali ini pertandingan berlangsung cukup lama. Namun, pasangan UTP nampaknya tidak berhasil mengalahkan pasangan USM yang berakhir dengan skor 21-17 21-13.

Di partai ketiga, pasangan UTP Hexa/Wahyu/Samudra dikalahkan Fuad/Rivaldo/Micky dengan skor ketat yakni 21-19 21-18. Di partai keempat tunggal putra. Saripudin (USM) berhasil menaklukkan Ahmad (UTP) dengan skor 21-12 dan 21-17. Dan, partai kelima, pasangan Fuad/Micky (USM) menang atas Hexa/Ifal 21-10 dan 21 – 15.

Ini merupakan kali ketiga bagi UTP maju dalam Liga Mahasisa Badminton. Hexa (UTP) mengaku timnya sudah berjuang semaksimal mungkin. “Teman-teman sudah berjuang dengan maksimal, mungkin USM memang lebih unggul dibandingkan kami, tapi setidaknya kami sudah berusaha untuk menyimbangkan,” terangnya saat ditemui usai pertandingan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge