0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ditahan Anderlecht, Pelatih MU Kecewa

Pelatih MU, Jose Mourinho (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Wakil Inggris, Manchester United (MU) meraih hasil tak terlalu mengecewakan dalam leg pertama perempatfinal Liga Europa, Jumat (14/4) dini hari. Berkunjung ke markas Anderlecht, The Red Devils menahan imbang 1-1.

MU hanya butuh hasil draw 0-0 dalam pertemuan kedua nanti. Apalagi Setan Merah akan bermain di kandangnya sendiri, jelas hal itu tak terlalu sulit untuk melaju ke semifinal. Akan tetapi, pelatih Jose Mourinho justru kecewa dengan hasil di Anderlecht.

“Kami terlalu sering kehilangan bola, kami menghentikan serangan balik kami karena keputusan yang ceroboh, sentuhan bola yang lemah, dan kemudian kami memberi mereka peluang untuk melakukan serangan balik,” kata Mourinho seperti dikutip Sky Sports, Jumat (14/4).

Dalam laga yang digelar di Constant Vanden Stock Stadium ini, Setan Merah sempat unggul lebih dulu lewat gol Henrikh Mkhitaryan di babak pertama. Sayang kemenangan di depan mata United harus sirna setelah Anderlecht menyamakan kedudukan di menit-menit akhir lewat aksi Leander Dendoncker.

“Untungnya para bek kami tampil apik di laga ini. Jika saya adalah bek Manchester United saya akan sangat kecewa dengan para penyerang, karena mereka harusnya bisa mengunci kemenangan dan mereka tak melakukannya,” tandas Mourinho.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge