0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Terancam Tanpa Dua Pilar di Laga Perdana

Widyantoro (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Laskar Sambernyawa Persis Solo terancam tak bisa diperkuat dua pemain pilarnya dalam laga perdana Liga 2 musim 2017 mulai pekan depan. Persis dijadwalkan akan menjamu PPSM Magelang di Stadion Manahan, Kamis (20/4) sore. Sayangnya, duo pemain penting Persis, yakni Akbar Riansyah dan Bakori Andreas tengah dibelit cedera cukup serius dan membutuhkan perawatan khusus.

“Untuk Bakori, tidak ada masalah dengan tulangnya, hanya saja engkelnya masih bengkak. Semoga recovery mereka berjalan dengan baik. Kami optimalkan pemain yang ada ini agar hasilnya bisa maksimal,” terang pelatih Persis, Widyantoro, Jumat (14/4).

Akbar berposisi wing back kanan, mengalami cedera karena kaki terperosok lapangan Manahan. Semen Bakori, mengalami cedera engkel, karena benturan dengan pemain Madiun Putra.

Menurut Widyantoro, perlu waktu setidaknya hingga sepuluh hari untuk mengembalikan kondisi Bakori dan Akbar. Praktis dengan cederanya Bakori dan Akbar, setidaknya kini ada tiga pemain Persis Solo yang tengah menderita cedera karena Rudiyana juga masih dalam masa recovery usai mengalami masalah pada hamstring.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge