0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liburan Paskah, Polresta Solo Siaga

Solo – Anggota Polresta Solo diinstruksikan supaya siaga dalam perayaan Paskah yang bertepatan dengan libur akhir pekan. Terlebih, beberapa waktu terakhir sejumlah kejadian aksi teror terjadi seperti di Kawasan Tuban Jawa Timur hingga Banyumas, Jawa Tengah.

“Anggota harus tetap waspada. Libur mereka (masyarakat-red), siaga bagi kami untuk mengamankan dan menjaga kondusifitas Kota Solo,” tegas Kapolresta Solo, AKBP Ribut Hariwibowo, Jumat (15/4).

Pihaknya, telah menginstruksikan seluruh jajaran mulai dari tingkat Polresta hingga Polsek untuk meningkatkan kewaspadaan. Sejumlah personel juga disiagakan di sejumlah gereja untuk memberikan rasa aman hari perayaan Paskah.

“Kehadiran anggota Polisi, pastinya memberikan rasa aman kepada masyarakat,” jelas Kapolresta.

Perayaan Paskah yang bertepatan dengan libur akhir pekan kali ini, kata Kapolresta, membuat Kota Solo ramai lantaran menjadi salah satu tempat tujuan berlibur. Pihaknya juga telah menginstruksikan supaya personel juga disiagakan di pusat keramaian seperti mall, lokasi wisata, dan masih banyak yang lain.

“Tentunya, pengamanan yang diakukan secara terbuka dan tertutup. Intinya, seluruh personel wajib siaga,” tegas Kapolresta.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge