0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Kebanyakan Keluhan Pedagang Pasar Klewer

Lorong tempat kios pedagang di Pasar Klewer (achmad khalik)

Solo – Pedagang yang mengeluhkan kondisi kios Pasar Klewer mendatangi posko pengaduan. Mereka mengungkapkan mulai dari permasalahan kios yang sempit, pintu susah dibuka, adanya tiang pancang yang berada di dalam kios dan jalan untuk para pembeli.

“Kebanyakan masalah pintu (rolling door – red) yang susah dibuka dan ditutup,” terang Lurah Pasar Klewer Edi Murdiarso, Kamis (14/4) siang.

Seluruh keluhan pedagang, kata Edi, akan ditampung dan tercatat dalam daftar buku aduan. Pedagang yang hendak mengemukakan keluhannya, dapat mendatangi posko aduan dan mengungkapkan apa yang menjadi keluhan. Selanjutnya petugas mencatat dan akan menginventarisir seluruh aduan tersebut. Nantinya Dinas Perdagangan bersama pihak pelaksana proyek yang akan melakukan eksekusi.

“Hingga hari ini ada 21 aduan yang masuk. Ya mulai dari tiang, pintu rolling door, kios yang sempit. Rata-rata itu,” terangnya.

Posko aduan, akan buka setiap hari seperti jam kerja pada umumnya.

“Besok tetap buka, meski libur. Tapi cuma setengah hari. Kita kewajibannya mencatat, nanti kebijakannya ada di dinas,” ungkap Edi.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge