0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bebaskan Sandera, Aiptu Sunaryanto dapat Hadiah Rp 10 Juta

Aiptu Sunaryanto ()

Timlo.net – Pemprov DKI memberikan penghargaan kepada anggota polisi, Aiptu Sunaryanto. Diketahui, Sunaryanto merupakan orang yang telah menyelamatkan sandera di angkot Jakarta beberapa hari lalu.

“Pemprov DKI Jakarta memberikan apresiasi kepada beliau atas tindakannya menolong masyarakat. Bentuk penghargaannya ada piagam dan uang sebesar Rp 10 juta,” kata Plt Gubernur DKI Jakarta, Sumarsono, Kamis (13/4).

Tidak hanya anggota polisi yang dijanjikan penghargaaan dan hadiah, Pemprov DKI juga bakal memberikan apresiasi jika ada anggota TNI atau masyarakat yang tampil membantu sesama yang berada dalam kondisi bahaya.

“Kami dari Pemprov siap memberi penghargaan kepada siapapun yang menolong masyarakat, tidak hanya polisn. Apapun profesinya akan kita hargai jasa orang tersebut dalam menyelamatkan nyawa orang lain,” ucapnya.

Aiptu Sunaryanto mengucapkan terima kasih kepada Pemprov DKI Jakarta atas penghargaan yang diberikan. Dia berharap ini bisa menjadi pemicu anggota polisi lain untuk bekerja maksimal melindungi masyarakat.

“Harapannya semoga dengan penghargaan ini para petugas kepolisian semakin semangat saat bertugas di lapangan dan bisa mengamankan secara maksimal secara 24 jam,” jelas dia.

[noe]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge