0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

ATMI Solo Job Fair Tawarkan 1.500 Lowongan Pekerjaan

(dok.timlo.net/tyo eka)

Solo — Sebanyak 46 perusahaan mengikuti acara ATMI Solo Job Fair 2017 selama dua hari, di kampus I Akademi Teknik Mesin Industri (ATMI) Solo.

“Ke 46 perusahaan yang digandeng ATMI dalam job fair kali ini merupakan perusahaan yang bergerak antara lain di sektor manufaktur, sektor perdagangan atau trading, dan sektor Fast Moving Consumer Good (FMCG), dengan skala nasional dan internasional,” ungkap Ketua Panitia ATMI Solo Job Fair 2017, Agung Kristanto kepada wartawan, Kamis (13/4).

Menurut Agung, ATMI Solo Job Fair 2017 menawarkan sekitar 1.500 lowongan pekerjaan di bidang teknik, seperti teknik permesinan dan teknik elektro. Lowongan yang ditawarkan terbuka untuk lulusan mulai SMK, D3 (Diploma 3), hingga S1 (sarjana).

“Kali ini memang terbuka untuk umum. Bahkan, kali pertama ATMI membuka kesempatan bagi pencari kerja dari luar ATMI. Hal itu dengan harapan agar ATMI lebih dikenal masyarakat,” ujarnya.

Agung yang juga Official Graduate Employment ATMI Solo tersebut mengemukakan, dalam job fair kali ini sejumlah perusahaan langsung melakukan seleksi seperti tes tertulis dan wawancara.

“Kami menyediakan delapan ruang kelas untuk proses seleksi, yang rata-rata ditangani langsung bagian Human Resource (HR) masing-masing perusahaan,” jelasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge