0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Jr Nyaris Menang di Kandang Persebi

Pelatih Persis Solo Jr, Muhammad Nurhadi El Hamid atau Memet. (foto: Aryo)

Boyolali – Persis Solo Junior (Jr) kembali gagal meraih kemenangan di laga tandang, penyisihan grup Liga Soeratin grup A zona karesidenan Surakarta. Berkunjung ke kandang Persebi Boyolali Jr, anak asuh Muhammad Nurhadi El Hamid hanya sanggup bermain imbang 1-1, Rabu (12/4) sore.

“Akhirnya apa yang dikhawatirkan terjadi. Kami dihukum oleh keasyikan menyerang, dan serangan balik mereka menjadi gol,” kata pelatih Persis Jr, Muhammad Nurhadi usai laga.

Harapan untuk mencatat kemenangan pertama kali di kandang lawan, sempat tercipta ketika Persis Jr mencetak gol di menit 29. Hasan berhasil menjebol gawang tuan rumah memanfaatkan kelengahan lini belakang. Akan tetapi, kemenangan Persis Jr menjadi sirna di babak kedua.

Gawang Persis Jr bobol oleh aksi Alfan Prasojo ketika memasuki menit 64. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai. Dengan hasil ini, Persis Jr masih berada di posisi terdepan dalam meraih tiket ke babak selanjutnya. Dari lima pertandingan yang sudah dijalani, Persis Jr meraih dua kemenangan dan tiga hasil draw, dengan raihan sembilan poin.

Sementara itu, pelatih Persebi Junior Aris Sugiharto cukup  puas dengan hasil ini. Ia mengapresiasi daya juang dan semangat anak asuhannya,  terbukti saat berhasil mencetak gol penyeimbang kedudukan.

“Secara hasil sudah maksimal apalagi lawannya adalah Persis. Para pemain sudah memberikan yang terbaik,” ungkapnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge