0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Usut Pelaku, Polisi Bawa DVR CCTV Novel Baswedan

Kediaman Novel Baswedan (merdeka.com)

Timlo.net – Polisi masih memburu pelaku penyiraman air keras terhadap Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan. Sebanyak 14 saksi telah diperiksa. Pemeriksaan terhadap saksi dilanjutkan hari ini dengan memeriksa empat orang.

“Penyidik memeriksa beberapa saksi, 14 saksi kemarin. Hari ini periksa 4 saksi terkait apa yang diketahui dan didengar atas kejadian itu,” kata Kepala Bagian Mitra Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Kombes Pol Awi Setiyono di Jakarta, Rabu (12/4).

Selain memeriksa para saksi, barang bukti berupa baju yang dikenakan Novel saat kejadian juga diperiksa tim Labfor Polri. Cangkir diduga berisi air keras juga tengah diuji Labfor Polri.

“Di samping itu penyidik melakukan penyitaan, cangkir yang diduga membawa cairan air keras, baju korban juga disita, penyidik juga sita DVR CCTV milik korban,” ujarnya.

Lebih lanjut, Awi menuturkan saat ini polisi baru bisa mengindetifikasi CCTV di rumah Novel. Kebetulan jarak CCTV dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak terlalu jauh.

“Di sekitar TKP CCTV yang baru bisa kita identifikasi di kediaman korban. Karena jaraknya agak jauh perlu proses digital forensik mendetail,” tuturnya.

“Beberapa yang ada CCTV, gardu PLN, dua rumah kita monitor ada,” jelas dia.

[gil]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge