0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

30 CPNS Sragen Terima SK PNS

Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati (dok.timlo.net/humas setda sragen)
Sragen —¬†Sebanyak 30 orang menerima Surat Keputusan (SK) Pengangkatan sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS). Mereka yang mendapat SK sekaligus disumpah sebagai PNS ini merupakan CPNS Sragen tahun 2015 lalu.
“Tidak semua warna negara memiliki kesempatan untuk menjadi ASN (PNS), jadi diharapkan seluruh ASN yang menerima SK dan diambil sumpah pada kesempatan ini benar-bebar ananah dan mengutamakan kepentingan negara,” kata Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Rabu (12/4).
Usai mengambil sumpah PNS di Pendopo Sumanegaran, Bupati Yuni meminta para PNS bisa melaksanakan tugas kedinasan dengan penuh kesadaran dan tanggungjawab.
“Diharapkan ini bukan hanya lip service, namun benar-benar dilaksanakan oleh ASN,” tegasnya.
Yuni berharap, ke 30 ASN tersebut dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal. Selain itu dapat memberikan kontribusi dan inovasinya sehingga bisa membanggakan Kabupaten Sragen.
Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Sragen, Sarwaka menjelaskan, jumlah ASN yang menerima SK pada kesempatan ini sejumlah 30 orang CPNS tahun 2015. Dari jumlah tersebut sebanyak 15 orang merupakan golongan 2C, golongan 3A sejumlah 10 orang dan golongan 3B sebanyak lima orang.
Sementara jumlah PNS yang diambil sumpahnya sebanyak 39 orang PNS dengan rincian 30 orang PNS dari formasi umum, 4 orang PNS pelimpahan dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia serta 5 orang PNS Alumni IPDN.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge