0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Novel Baswedan Berada di Singapura Sampai Sembuh

Novel Baswedan jalani perawatan (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan, menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Singapura mulai Rabu (11/4). Pemindahan Novel tersebut atas inisiatif keluarga.

“Pak Novel akan dirawat di Singapura sampai kesehatan matanya benar-benar pulih,” kata ketua KPK Agus Rahardjo.

“Kami sudah konsultasi dengan para dokter mungkin untuk mendapatkan perawatan yang lebih baik, kita merujuk Pak Novel ke Singapura, mohon doanya semoga kondisi beliau kembali sejat seperti semula, di Singapura sampai sembuh tetapi ini kita lakukan,” imbuh Agus.

Novel berangkat ke Singapura pukul 11.30 WIB melalui Bandara Soekarno-Hatta. Ia berangkat dengan didampingi beberapa dokter KPK.

Selama perawatan yang akan dijalani oleh Novel di Singapura, Agus mengatakan, penyidikan yang dilakukan oleh KPK tidak akan terganggu.

“Penyelidikan yang sedang kami lakukan adalah pekerjaan tim sehingga walau Pak Novel tidak berada di Indonesia penyidikan akan terus berlanjut,” ujar Agus.

Hingga saat ini, Agus masih belum bisa memberi tahu akan dibawa menuju rumah sakit mana Novel selama perawatan di Singapura nanti. Ia mengatakan, hal tersebut akan diumumkan oleh pihak KPK.

“Penyidikan tidak akan terganggu karena kita kan tim, untuk rumah sakit mana nantilah, nanti akan diumumkan oleh KPK,” tutup Agus.

[gil]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge