0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Champions

Barcelona Kalah dari Juventus, Ini Komentar Enrique

Pelatih Barcelona, Luis Enrique (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Raksasa Spanyol, Barcelona menyerah tiga gol tanpa balas dalam laga perempatfinal Liga Champions leg pertama, Rabu (12/4) dinihari. Berkunjung ke Juventus Stadium, gawang Barca jebol dua kali oleh Paulo Dybala dan satu gol Giorgio Chiellini.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique angkat bicara menanggapi kekalahan timnya dari Bianconeri. Menurutnya kinerja timnya saat melawan Juve tak jauh berbeda seperti ketika menghadapi PSG di Paris. Barca tampil sangat buruk pada babak pertama dan mencoba bangkit pada babak kedua.

Barcelona mengalami kekalahan 0-4 saat bertandang ke Parc des Princes pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Mereka kemudian bisa bangkit dan meraih kemenangan 6-1 pada leg kedua untuk memastikan lolos ke perempat final.

“Pertandingan babak pertama tadi sangat sulit, sangat mirip dengan yang kami jalani di Paris, tapi babak kedua berjalan lebih baik. Jika anda memberikan babak pertama kepada lawan, maka anda akan mendapatkan banyak masalah,” terang Enrique kepada Mediaset Premium, Rabu (12/4).

Eks pelatih Roma ini menyebut kinerja pasukannya memang buruk. Karenanya, saat ini yang bisa dia lakukan adalah melakukan evaluasi dan kemudian berusaha memperbaiki kesalahan-kesalahan timnya.

“Laga tadi rasanya seperti paruh ketiga pertandingan PSG Vs Barca. Sangat serius dan menyedihkan. Kami tidak efektif pada babak pertama dan ini memang momen yang berat bagi kami. Sekarang kami sudah menghidupkan kembali mimpi buruk. Kami harus melakukan evaluasi mengapa kami begitu buruk dalam laga tadi,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge