0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Champions

Alves Sebut Juve Manfaatkan Kelemahan Barca

Pemain belakang Juventus, Dani Alves (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Juventus mencatatkan kemenangan fantastis atas tim kuat Spanyol, Barcelona dalam leg pertama Perempatfinal Liga Champions. Juve menunjukkan keperkasaannya dengan menumbangkan Barca 3-0 di Juventus Stadium, Rabu (12/4) dinihari.

Paulo Dybala memborong dua gol Kemenangan Juve ke gawang Marc-Andre Stegen. Satu gol lagi dilesakkan bek Giorgio Chiellini dan mengunci kemenangan Juve 3-0. Hasil membuat Juve hanya membutuhkan hasil imbang di markas Barca leg kedua nanti.

Pemain belakang Juventus, Dani Alves memuji performa dan kinerja yang ditunjukkan timnya, terutama dalam sektor pertahanan. Dan bek Brasil tersebut juga mengatakan kemenangan ini lebih karena kekuatan Juventus, bukan kelemahan Barcelona.

“Kami memainkan pertandingan yang hebat dalam hal intensitas defensif, tanpa meninggalkan ruang di belakang, yang membuat lawan kami sangat kesulitan,” kata Alves usai pertandingan.

“Hasil ini lebih merupakan kekuatan Juventus daripada kelemahan Barcelona. Kami menampilkan kinerja yang luar biasa dan usaha untuk mendapatkan hasil ini,” pungkasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge