0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Mencoba Bunuh Diri, Bayu Diselamatkan Polisi

Korban Bayu Rahmanto dirawat di rumah sakit (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Diduga memiliki masalah rumah tangga, Bayu Rahmanto (45) berupaya melakukan upaya bunuh diri. Beruntung nyawa Kampung Citropuran RT06/ RW06  Kelurahan Tipes, Kecamatan Serengan ini berhasil diselamatkan berkat kesigapan aparat yang segera mendatangi lokasi.

Peristiwa bermula dari laporan salah seorang warga yang mendapati kecurigaan di rumah korban pada Selasa (11/4) malam. Setelah mendapat laporan tersebut, Kapolsek Serengan Kompol Giyono beserta sejumlah anggota yang melaksanakan tugas piket mendatangi TKP. Saat berada di TKP, pintu rumah korban tertutup rapat. Tak ingin terjadi hal yang tak diinginkan, aparat langsung mendobrak pintu rumah dan mendapati korban telah terkapar tak berdaya.

“Kami mendapat informasi dari tetangga korban bahwa dia (Bayu Rahmanto) akan melakukan bunuh diri. Langsung kami datangi dan menemukan tubuh korban telah terkapar,” terang Kapolsek Kompol Giyono saat dihubungi Timlo.net, Rabu (12/4) pagi.

Melihat hal tersebut, polisi dibantu warga langsung berupaya melakukan penyelamatan dengan melarikan korban ke rumah sakit. Beruntung nyawa korban berhasil diselamatkan dan saat ini menjalani perawatan.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan polisi, korban nekat melakukan bunuh diri lantaran memiliki masalah rumah tangga. Sehingga dirinya nekat memasukkan sangkur ke dalam tenggorokan.

“Dari hasil olah TKP kami menemukan sangkur yang digunakan korban untuk melakukan upaya bunuh diri dengan cara dimasukkan ke dalam tenggorokan,” jelas Kapolsek.

Hingga saat ini, korban masih dirawat intensif di rumah sakit dan belum bisa dimintai keterangan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge