0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Jalani Rehabilitasi, Ridho Rhoma Makin Gemuk

Ridho Rhoma (merdeka.com)

Timlo.net — Akhir Maret lalu pedangdut Ridho Rhoma kedapatan mengenakan narkoba di Hotel Ibis yang terletak di daerah Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (25/3). Setelahnya, Ia pun langsung diamankan oleh pihak berwajib dan diharuskan untuk menjalani perawatan rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Sudah sekitar sepekan putra dari raja dangdut Rhoma Irama itu menghabiskan waktunya di RSKO. Kerabat dekat Ridho, Muryati Gayo, menyebut jika kondisi dari Ridho saat ini sudah makin sehat dan mulai terlihat menggemuk.

“Alhamdulillah sehat, tambah gemuk. Nggak stres, dia anak orang beriman. Dia kejebak saja,” ujar Muryati usai menjenguk Ridho di RSKO Cibubur, Selasa (11/4).

Selama menjalani rehabilitasi, pelantun Dawai Asmara itu selalu melakukan kegiatan-kegiatan positif seperti olahraga dan mengaji.

“(Aktivitas) olahraga, makin sering ngaji. Dia anak yang soleh,” sambungnya.

Selain itu, hari ini, Selasa (11/4) Rhoma juga terlihat menjenguk putranya. Namun, tak ada sepatah kata pun yang keluar dari Raja Dangdut itu. Sementara ibundanya, Marwah Ali juga sudah lebih dulu datang melihat kondisi Ridho kemarin.

Sementara itu, Ridho bakal menjalani sederet tindakan medis untuk bisa menyembuhkan diri dari kecanduan tersebut. Belum bisa dipastikan berapa lama Ia akan menghabiskan waktu di RSKO, namun bisa jadi antara 3, 6 hingga 9 bulan.

(kpl/rhm/gtr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge