0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persikama Ingin Curi Poin di Manahan

Para pemain Persikama Kabupaten Magelang berlatih di Stadion Manahan, Selasa (11/4) sore (foto: Aryo)

Solo — Persikama Kabupaten Magelang melakoni laga tandang meladeni tuan rumah Persis Gotong Royong (GR) dalam lanjutan Liga 3 grup A zona Jateng. Persikama menantang Persis GR di Stadion Manahan, Rabu (12/4) sore.

“Kami realistis saja bermain di Solo, melihat nama besar Persis seperti itu. Mencuri satu poin sudah cukup bagi kami,” terang Rahmat Widodo saat ditemui Timlo.net di Stadion Manahan, Selasa (11/4) sore.

Klub besutan Rahmat Widodo bermodalkan kemenangan sebelum menantang tuan rumah Persis Gotong Royong. Persikama menang 3-1 atas Persab Brebes di Stadion Gemilang, Kabupaten Magelang, akhir pekan lalu. Praktis Persikama dalam kondisi cukup percaya diri untuk meladeni tim besutan Eduard Tjong.

Hanya saja, perjuangan Persikama tentu tak akan mudah bisa memberikan kejutan kepada Persis GR. Pasalnya, Persikama hanya membawa 15 pemain saja dalam lawatan kali ini. Lima pemain yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas, harus mengikuti ujian nasional.

“Pasti tidak akan mudah. Namun kami akan tetap mencoba. Sejak awal dibentuk tiga pekan lalu, tim ini tidak memiliki target khusus. Mudah-mudahan bisa melebihi ekspektasi,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge