0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Teror Banyumas, Polresta Solo Tingkatkan Kewaspadaan Hingga Polsek

Dua personel Polresta Solo siap siaga di pintu masuk Mapolresta menyusul peristiwa teror di Mapolres Banyumas (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Polresta Solo memerintahkan seluruh jajaran mereka untuk meningkatkan kewaspadaan menyusul aksi teror yang terjadi di Mapolres Banyumas, Selasa (11/4) pukul 10.00 tadi. Terlebih, Polresta Solo pernah mengalami kasus teror pada tahun 2016 lalu.

“Kami telah memerintahkan seluruh Jajaran Polsek untuk meningkatkan kewaspadaan,” terang Kapolresta Solo AKBP Ribut Hariwibowo didampingi Wakapolresta AKBP Andy Rifai.

Kasus teror bom yang terjadi di Mapolresta Solo pada 2016 lalu, kata Kapolresta menjadi pengalaman berharga. Maka dari itu, pihaknya selalu menekankan kewaspadaan terhadap anggotanya.

“Kewaspadaan tetap diutamakan tanpa mengesampingkan pelayanan masyarakat,” jelas perwira melati dua dipundak tersebut.

Seperti diketahui, seorang pria dengan mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat R 3920 SV menerobos masuk ke dalam Polres Banyuas saat dilakukan rilis kasus. Pria tidak dikenal tersebut sempat dihentikan anggota polisi, namun pelaku tetap merangsek masuk hingga melukai tiga personel Polres Banyumas dengan menggunakan senjata tajam.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge