0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Intimidasi Tak Hanya Dialami Novel Saja

Novel Baswedan (merdeka.com)

Timlo.net – Juru Bicara kepresidenan, Johan Budi menegaskan, bukan kali ini saja Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan, mendapat intimidasi. Menurut Johan, intimidasi bukan hanya terjadi terhadap Novel namun juga ke penyidik lainnya.

“Saya kira yang dialami Novel tidak sekali terjadi dan tidak hanya kepada Novel. Tapi saya tidak mau berspekulasi. Tunggu saja penyelidikan dan penyidikan Polri. Siapa pelaku dan siapa di belakangnya,” jelas Johan di RS Mitra Keluarga, Jakarta Utara, Selasa (11/4).

Johan mengaku sudah mendengar pihak kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara dan penyelidikan mencari pelaku. Mantan juru bicara KPK ini menuturkan pimpinan KPK sudah berupaya memberikan perlindungan terhadap penyidiknya, termasuk Novel.

“Kalau dari cerita Novel sebenarnya sudah dilakukan. Oleh pimpinan KPK sekarang juga sudah dilakukan tapi tentu tidak setiap hari setiap jam seperti itu ya. Mungkin pas lagi enggak, ya kejadian begini. Tunggu pihak berwenang kesimpulan polisi,” jelas dia.

[ded]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge