0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Berkas Tersangka Pembunuh Siswa SMA Taruna Nusantara Lengkap

SMA Taruna Nusantara (dok.merdeka.com)

Solo — Berkas pemeriksaan tersangka kasus pembunuhan siswa SMA Taruna Nusantara Magelang rencananya akan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Semarang, Rabu (12/4) besok. Berkas dengan tersangka AMR (16) dinyatakan telah lengkap atau P21 setelah sebelumnya pihak Polda Jawa Tengah menggelar rekonstruksi serta pendalaman kasus sejak pekan kemarin.

“Rencananya Rabu besok akan kami limpahkan ke pihak Kejaksaan (Kejari Semarang),” terang Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Djarot Padakova saat dihubungi Timlo.net, Selasa (11/4) pagi.

Seperti diketahui, AMR menghabisi nyawa teman sekolahnya bernama Kresna Wahyu Nurahmad (15) lantaran telah menyimpan dendam kusumat. Pasalnya, ponsel milik tersangka pernah disita oleh guru akibat ulah Kresna.

Sementara itu, Polda Jawa Tengah telah melakukan sebanyak 78 adegan dan diikuti 13 saksi yang berasal dari teman sekamar korban serta dua pamong. adegan diawali dari Carrefour Artos Mall, Magelang hingga ke lokasi pembunuhan di Barak G 17 kamar 2 B, kompleks SMA Taruna Nusantara.

Korban ditemukan tewas bersimbah darah di kamarnya, Barak G 17 Kamar 2B Kompleks SMA Taruna Nusantara di Magelang, Jumat (31/3) lalu. Saat ditemukan, dia mengalami luka tusuk di bagian leher. Jenazah Kresna pertama kali diketahui oleh Riyanto, salah seorang pamong siswa yang berada di barak. Ketika itu, saksi hendak membangunkan korban untuk melaksanakan salat subuh.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge