0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bank Jateng Buka Kantor Cabang di Gondangrejo

()

Karanganyar — Manajemen Bank Jateng berkomitmen mendongkrak perekonomian warga Gondangrejo melalui operasional kantor cabang pembantu (KCP) di wilayah itu.

“Harapannya dapat membantu keinginan masyarakat akan kebutuhan jasa dan produk perbankan dan dapat medukung program pemerintah Kabupaten Karanganyar  dalam pengembangan ekonomi daerah,” kata Direktur Operasional dan Unit Usaha Syariah Bank Jateng, Hanawijaya, dalam sambutan di acara pembukaan KCP di Gondangrejo, Senin (10/4).

Saat ini, terdapat lima KCP Bank Jateng di Karanganyar. Adapun pembukaa KCP di Gondangrejo guna memenuhi kebutuhan masyarakat di wilayah tersebut atas jasa layanan perbankan sesuai ijin Otoritas Jasa Keuangan (OJK) .

Bupati Karanganyar, Juliyatmono usai meresmikan Kantor Bank Jateng KCP Gondangrejo mengatakan pemilihan lokasi kantor perbankan di wilayah tersebut merupakan pilihan tepat.

“Gondangrejo ini lokasinya strategis. Putaran uang disini cukup pesat dan menjadi setiga emas pusat pertumbuhan di perbatasan Solo, Sragen dan Karanganyar. Di dekat sini juga akan ada interchange tol, bisa akses ke bandara Adi Sumarmo,” katanya.

Pembangunan wilayah di Kecamatan Gondangrejo juga bakal terdongkrak berkat pembangunan jembatan Kranggan yang akan menghubungkannya dengan Kecamatan Kebakkramat.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge