0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pulang Hajatan, Rush Terjun ke Jurang

Mobil Toyota Rush yang masuk jurang (agung widodo)

Sragen – Sebuah mobil Toyota Rush berwarna hitam terguling dan masuk ke jurang Sungai Garuda di Desa Tangkil, Kecamatan Sragen. Diduga pengendara kurang bisa menguasai kendaraan saat melewati Jembatan Singgapan Desa Tangkil.

“Sopir mungkin kurang menguasai kendaraan. Waktu saya datang di lokasi mobil sudah dalam kondisi terbalik di Kali Garuda. Penumpangnya tujuh orang selamat,” kata Muhammad Suparjo (60), warga Dukuh Singgapan, Senin (10/4).

Suparjo menuturkan, dari ingormasi yang ada, kecelakaan itu berawal saat mobil Toyota Rush warna hitam nopol AD 9474 FN yang dikendarai Mulyono (50), warga Desa Sribit, Kecamatan Sidoharjo melintas dari arah utara ke selatan. Mereka adalah rombongan yang baru saja menghadirin acara pernikahan di Desa Gabus, Kecamatan Ngrampal.

Saat mendekati Jembatan Singgapan mobil tersebut tetap saja melaju tanpa memperhitungkan resiko. Padahal jembatan itu sebenarnya cukup berbahaya jika dilewati kendaraan roda empat.

Saat melintas tiba-tiba mobil oleng ke kiri, menabrak pembatas dan terguling hingga masuk sungai dalam keadaan terbalik. Untung saja saat itu aliran Sungai Garuda tidak deras. Tujuh orang yang ada dalam mobil bisa menyelamatkan diri sebelum datang pertolongan dari warga.

”Warga mau menolong,tapi ternyata tidak apa-apa, penumpangnya ada tujuh orang. Satu wanita. Kondisinya baik saja,” terang Suparjo.

Sementara Kanit Laka Polres Sragen Iptu Sudarmaji mewakili Kasatlantas AKP Dwi Erna Rustanti membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya telah menerjunkan anggotanya untuk mengevakuasi mobil.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge