0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Duo Sumenep Persis Telah Kembalikan Uang ke PSS

Pemain Persis Solo, Bakori Andreas (kanan), proses kepindahannya ke Persis masih bermasalah. (foto: Aryo)

Solo — Hubungan antara Persis Solo dan PSS Sleman sempat kembali menghangat, dengan adanya saga transfer dua pemain Bakori Andreas dan Joko Prayitno. Baik Persis dan PSS sama-sama mengklaim sebagai pemilik dua pemain ini. Pihak PSS merasa Bakori dan Joko merupakan pemainnya, setelah didatangkan dari Perssu Sumenep.

“Masalah ini nggak perlu dibesar-besarkan dan sudah clear. Mereka sudah kembalikan uang DP-nya, walau memang dengan dicicil. Artinya kami sudah bisa menggunakan tenaga keduanya di liga 2, karena mereka juga belum pernah menandatangani kontrak apapun dengan PSS,” terang Manajer tim Persis Solo, Hari Purnomo, Senin (10/4) malam.

Sementara itu, saat dikonfirmasi wartawan, Bakori Andreas mengaku telah mengembalikan uang yang dimaksud PSS, kemarin.

“Uang itu bukan DP sebenarnya, tapi untuk syarat untuk saya keluar dari Perssu ke PSS. Dan sudah saya kembalikan kemarin, meski dicicil. Saya juga belum teken kontrak apapun secara resmi dengan PSS,” tandas Bakori.

Sebelumnya, Manajer Elang Jawa (julukan PSS), Arif Juli Wibowo mengklaim memiliki surat kepindahan dari Perssu ke PSS, bukan ke klub lain. PSS juga telah mengikat dua pemain asal Sumenep itu dengan Down Payment (DP) sebagai tanda jadi. Hanya saja, baik Bakori dan Joko Prayitno memang belum membubuhkan tanda tangan sebagai ikatan kontrak resmi dengan PSS.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge