0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Klaim Duo Sumenep Belum Teken Kontrak dengan PSS

Pemain Persis Solo, Bakori Andreas (kanan), proses kepindahannya ke Persis masih bermasalah. (foto: Aryo)

Solo – Laskar Sambernyawa Persis Solo angkat bicara terkait persoalan yang menyangkut dua pemainnya asal Sumenep. Bakori Andreas dan Joko Prayitno diklaim oleh PSS Sleman sebagai anggota skuad Elang Jawa (julukan PSS). Dua tim penuh rivalitas ini pun sedang berebut dua pemain itu.

Sebelumnya diberitakan, PSS Sleman melalui manajer mereka, Arif Juli Wibowo mengaku bahwa Bakori dan Joko merupakan satu paket pemain yang didatangkan dari Perssu Sumenep, klub lama dua pemain tersebut. Kubu PSS bahkan siap mengembangkan kasus ini ke ranah hukum dan melaporkanny ke PSSI.

Baik Bakori Andreas maupun Joko Prayitno memang belum membubuhkan tanda tangan kontrak bersama PSS Sleman. Kubu Persis Solo pun juga memiliki hak atas dua pemain tersebut. Pelatih Persis Solo, Widyantoro mengatakan timnya juga sudah mendaftarkan secara resmi ke PSSI bahwa Bakori dan Joko adalah pemain Persis Solo.

“Bakori dan Joko sudah kami daftarkan sebagai anggota Persis Solo untuk kesehatan Liga 2 musim ini. Berdua juga belum teken kontrak kok dengan PSS, untuk itu ikut ke Persis,” terang Widyantoro, saat dihubungi wartawan, Senin (10/4).

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge