0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jelang Liga 2, Persis Kedatangan Kiper Muda

(dok.timlo.net/ist)

Solo — Memasuki masa persiapan akhir menjelang bergulirnya kompetisi Liga 2, tim pelatih Persis Solo tengah menyeleksi pemain berposisi penjaga gawang. Kiper muda dengan postur tinggi menjulang, sedang dipantau kemampuannya oleh pelatih Widiantoro.

Sebelumnya, posisi penjaga gawang memang cukup dibutuhkan Persis setelah memulangkan Dedy Siregar. Kiper muda yang sedang dipantau Persis adalah Muhammad Fauzan Jauhar Malik.

Fauzan, penjaga gawang dengan tinggi 189 cm ini masih berusia muda. Tercatat, saat ini dirinya masih berusia 21 tahun. Musim lalu, dia memperkuat salah satu tim terkuat di sepakbola Indonesia, Persib Bandung U-21.

Pelatih Persis Solo Widyantoro mengaku belum bisa menilai kualitas Fauzan karena baru sehari ikut berlatih di Persis Solo. “Masih kami pantau kemampuannya, sebelum diputuskan untuk direkrut atau tidak,” terang Widyantoro, Senin (10/4).

Selain Fauzan, saat ini tim pelatih juga tengah memantau eks gelandang Persegres Gresik, Egy Ardi Septian. Pemain yang juga bisa berposisi di wingback tersebut sudah ikut berlatih sejak Minggu (9/4) kemarin.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge