0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Milan Berondong Gawang Palermo Empat Gol

AC Milan menang besar (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — AC Milan mengamuk dengan menorehkan kemenangan telak atas Palermo dalam lanjutan Liga Italia Serie A. Bermain di kandang sendiri, San Siro, Rossoneri menang telak empat gol tanpa balas ke gawang Rossanero, Minggu (9/4).

Milan sudah bisa menunjukkan dominasinya sejak awal. Mereka menutup setiap ruang gerak Palermo dan praktis mengurung pertahanan tim asal Pulau Sisilia itu. Milan akhirnya memetik keunggulan di menit enam melalui Suso. Tendangan pemain Spanyol ini bersarang ke tiang jauh gawang Palermo.

Diavolo Rosso mendapatkan gol kedua pada menit ke-19 lewat Mario Pasalic. Suso menyisir sayap kanan dan mengirim umpan silang ke tiang jauh. Pasalic kesulitan menguasai bola tetapi mampu melepas tembakan yang akhirnya bergulir masuk ke gawang Palermo.

Carlos Bacca menambah gol Milan pada menit ke-37. Milan terus menyerang dan Davide Calabria menguasai bola di sisi kanan. Ia lalu mengirim umpan silang ke depan gawang. Bacca menyambut bola dengan sundulan yang menghujam gawang Palermo. Babak pertama pun ditutup dengan skor 3-0 untuk keunggulan Milan.

Intensitas serangan Milan mulai menurun pada babak kedua. Mereka masih dominan namun menjadi lebih sabar dalam membangun serangan. Keunggulan tiga gol pada babak pertama dimanfaatkan Milan untuk menata permainan mereka menjadi lebih rapi.

Milan mendapatkan gol keempat mereka lewat aksi individu Gerard Deulofeu. Mendapat bola di tengah, Deulofeu berlari ke depan gawang dan mampu melepas tembakan melengkung yang membawa Milan unggul 4-0 pada menit ke-70. Kedudukan 4-0 untuk Milan bertahan hingga laga bubar.

Dengan hasil ini, Milan kini menghuni peringkat enam klasemen sementara dengan 57 poin, mereka cuma terpaut dua poin dari zona Liga Europa. Sementara itu, Palermo menempati posisi 19 dengan 15 poin.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge