0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Stroke Tak Kunjung Sembuh, Katimin Nekat Gantung Diri

Polisi olah TKP gantung diri di Kismantoro. (istimewa)

Wonogiri – Katimin (60), warga Dusun Gupakan RT 1/RW 6 Desa Pucung Kecamatan Kismantoro mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Aksi nekat itu dilakukannya di pohon jati di ladang milik tetangganya, Minggu (9/4) pukul 09.00 WIB. Tak urung, kejadian itu membuat geger warga setempat.

“Setelah kita lakukan penyelidikan dan berdasarkan keterangan saksi-saksi, ternyata korban ini mengidap penyakit stroke yang tak kunjung sembuh,” kata Kapolsek Kismantoro AKP Sagiyarta mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Muhammad Tora.

Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh istri korban, Jemi ( 50). Saat ditemukan, korban sudah tak bernyawa tergantung di pohon jati menggunakan seutas tali plastik warna kuning. Mengetahui hal itu, jami berteriak minta tolong. Warga yang mendengar teriakan itu langsung mendatangi lokasi.

Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke Mapolsek Kismantoro. Petugas dan tim medis  kemudian melakukan pemeriksaan dan oleh TKP. Dari hasil pemeriksaan tim medis, korban dinyatakan murni bunuh diri.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge