0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Inter Wajib Scudetto Musim Depan

Striker Inter Milan Mauro Icardi merayakan gol (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net – Striker andalan sekaligus kapten Internazionale Milan, Mauro Icardi memasang target timnya harus meraih gelar juara Serie A musim depan. Sudah hampir enam tahun liga Italia dikuasai Juventus yang menjadi raja Serie A, praktis banyak klub ingin menyudahi hegemoni Juve.

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, menyebut target timnya pada musim depan adalah meraih scudetto. Soal peluang Inter lolos ke Liga Champions musim depan, Icardi juga belum menyerah. Sementara Inter saat ini masih terseok-seok di posisi ke enam di klasemen sementara.

Sejak ditinggal Jose Mourinho pada 2010, Inter belum bisa jadi juara Serie A lagi. Nerazzurrimalah kesulitan untuk menembus papan atas.

Jangankan untuk mengimbangi Juventus dalam perebutan gelar, untuk sekadar lolos ke Liga Champions saja mereka tak bisa melakukannya dalam lima musim terakhir.

“Scudetto musim depan? Itu adalah target kami dan target Suning. Kami ingin kembali jadi juara, demi klub yang pantas menjadi juara lagi dan demi membahagiakan para tifosi,” ucap Icardi kepada Football Italia, Sabtu (8/4).

Setelah kalah 1-2 dari Sampdoria pada awal pekan ini, Inter turun ke peringkat keenam di klasemen Serie A. Mereka berjarak sembilan poin dari Napoli yang menghuni posisi ketiga atau batas bawah untuk lolos ke Liga Champions.

“Klub sebesar dan sesukses ini pantas berada di Liga Champions setiap musim. Kami akan berusaha mencapai posisi ketiga hingga akhir dan kami akan memberikan segalanya karena Liga Champions adalah rumah untuk klub besar seperti Inter,” tandas penyerang asal Argentina itu.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge