0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sragen United Bermarkas di Stadion Taruna

Stadion Taruna Sragen (Aryo Atmaja)

Sragen – Klub Liga 2, Sragen United sempat terancam harus hengkang dari Bumi Sukowati karena persoalan Stadion. Ya, infrastruktur milik Sragen United yakni Stadion Taruna sempat diverifikasi oleh PSSI dan kondisinya cukup buruk.

Akan tetapi hasil verifikasi Stadion Taruna lolos untuk kandang Sragen United, namun dengan bersyarat. Yakni Stadion milik Pemkab Sragen ini harus segera dibenahi sebelum kick-off Liga 2 bergulir 18 April mendatang.

“Dengan keluarnya hasil verifikasi oleh PSSI, maka Sragen United tetap berkandang di Stadion Taruna. Hanya saja, pembenahan beberapa titik Stadion harus segera dibenahi seperti ruang ganti yang perlu ditambahkan pendingin ruangan,” ungkap CEO Sragen United, Indika Wijaya Kusuma, Sabtu (8/4) malam.

Pihaknya pun turut memberikan penjelasan terkait Sragen United yang sempat dikabarkan akan bermarkas di Ibukota Jakarta. Menurutnya, kabar itu memang benar dan menjadi opsi alternatif salah satu investor.

“Kemarin memang ada pembicaraan dengan salah seorang tokoh sepak bola di Jakarta. Tapi kemudian tidak ada kelanjutan karena syarat utamanya harus main di Jakarta. Namun kami ingin tetap di Sragen,” tandas Indika.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge