0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Tanggapan Vin Diesel Soal Rumor Perseteruan Dirinya dengan The Rock

Vin Diesel dan The Rock. (Dok: Timlo.net/Mirror.co.uk.)

Timlo.net—Vin Diesel akhirnya menanggapi rumor perseteruan dirinya dengan Dawyne “The Rock” Johnson saat syuting film “The Fate of the Furious”. Berbicara kepada USA Today, Vin menjelaskan jika hubungannya dia dan Dwayne baik-baik saja.

“Saya pikir dunia tidak benar-benar memahami betapa dekatnya kami, dengan sebuah cara yang aneh. Saya pikir beberapa hal dibesar-besarkan. Saya tidak berpikir jika itu niatnya. Saya tahu dia menghargai kerja keras saya untuk franchise ini. Di rumah saya, dia adalah Paman Dwayne,” kata Vin.

Vin menambahkan jika dia peduli dengan The Rock lebih dari yang dia tahu. “Saya melindungi franchise ini. Saya melindungi siapapun termasuk Dwayne. Saya melindungi Dwayne lebih dari yang dia tahu. Dan itu tidak masalah. Dia tidak perlu tahu. Tapi dia menghargainya. Dia tahu itu,” tambah Vin.

“Dwayne hanya punya satu Vin dalam hidupnya. Dwayne Johnson hanya punya satu kakak dalam dunia film ini dan itu adalah saya,” terangnya.

Rumor ini muncul setelah The Rock mengunggah foto di Instagram disertai kalimat yang kuat. Dalam kalimat itu dia menyindir salah seorang pemain pria di film itu sebagai orang pengecut, yang tidak profesional. Beberapa pihak menyatakan jika yang dia kritik adalah Vin Diesel.

“The Fate of the Furious” akan tayang di bioskop Amerika pada 14 April 2017.

Sumber: AceShowBiz.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge