0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dua Pelamar Persis Langsung Terdepak

Pelatih Persis Solo Widyantoro (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Dua pemain yang melamar Persis Solo, harus terdepak karena kurang sesuai dengan diharapkan tim pelatih. Dua pemain rekomendasi manajemen di Jakarta, yakni Kurnia Fachri Ramadhan, dan Ilham Hidayah datang dan berlatih dalam tes fisik di Stadion Sriwedari, Jumat (7/4). Namun sayang, keduanya belum berhasil membuat pelatih Widyantoro kepincut.

“Dari segi kualitas masih jauh dari pemain yang sudah ada, dan kurang sesuai harapan. Kemungkinan besar akan segera kami pulangkan,” ucap pelatih Persis, Widyantoro.

Ilham Hidayah dikabarkan pernah bergabung dengan Bali United U 21. Sementara Kurnia Fachri Ramadhan belum banyak diketahui pengalamannya bermain. Sementara satu nama baru yang saat ini masih berstatus pemain seleksi tinggal Anam Syahrul, yang juga masih terus dipantau Widyantoro.

“Sekali lagi bahwa untuk mencari pemain saat-saat seperti ini memang tak mudah. Karena kebanyakan memang sudah mendapatkan tim. Pemain yang kami cari adalah penghuni skuad utama karena kualitasnya. Jadi yang kami cari harus kualitasnya jauh dari pemain yang sudah ada,” lanjut Widyantoro.

Sementara itu, Persis batal menggelar sebuah game melawan klub Internal, Jumat sore. Para pemain kelelahan usai melahap porsi latihan fisik. Praktis Persis akan fokus untuk laga uji coba resmi berikutnya dengan menjamu Madiun Putra, Selasa (11/4) mendatang.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge