0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Final Four I Proliga 2017

Aneh, Lapangan Keluar Kristal Garam

Pertandingan PRo LIga 2017 di GOR Sritex Arena (aryo)

Solo – Fenomena cukup aneh terjadi di arena babak final four I kompetisi bola voli nasional Proliga 2017 di GOR Sritex Arena, Jumat (7/4) sore. Permukaan lapangan pertandingan diselimuti kristal menyerupai garam yang keluar secara tiba-tiba.

“Padahal saat sesi latihan kemarin tidak ada apa-apa, semua baik-baik saja. Namun mengapa bisa seperti itu. Kami semua sangat hati-hati, sehingga permainan tidak maksimal, meski kami berhasil meraih kemenangan,” beber pelatih Jakarta Elektrik PLN, Abdul Munif.

Kejadian ini ketika pertandingan di tim putri antara Jakarta Elektrik PLN melawan Jakarta Popsivo Polwan. Kedua tim terkejut dengan banyaknya butiran-butiran seperti garam di lapangan, dan mengakibatkan permukaan licin. Praktis pemain kedua tim bermain dengan hati-hati agar tak terpeleset.

Dalam laga pertama Jakarta Elektrik PLN mampu menang 3-1 atas Jakarta Popsivo Polwan. Sementara di partai kedua, Jakarta Pertamina Energi dengan mudah menang atas Petrokimia Gresik, 3-0 meski sama-sama tampil tak maksimal karena permukaan lapangan yang aneh.

Terpisah, bidang media Proliga, Lutfi mengaku baru kali ini dalam sepanjang sejarah Proliga, ada kejadian aneh permukaan lapangan diselimuti kristal-kristal seperti garam. Pihaknya akan mengupayakan pembersihan secara optimal sebelum pertandingan di hari kedua, Sabtu (8/3) besok.

“Dalam 16 tahun pelaksanaan Proliga, baru kali ini mendapat kejadian seperti itu. Pertandingan juga tidak bisa ditunda, karena harus sesuai jadwal,” tandas Lutfi.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge