0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polres Sragen Kumpulkan Pedagang Obat, Ini Tujuannya

FGD dengan para penjual obat di Sragen (dok.timlo.net/ist)
Sragen – Polres Sragen mengumpulkan sekitar 30 orang pedagang jamu, pedagang obat dan distributor obat yang ada di Bumi Sukowati. Mereka diajak diskusi dan diberi pengarahan terkait peredaran narkoba yang saat ini nenjadi perhatian serius Polres Sragen.
“Para pedagang dan distributor obat kita ajak Focus Group Discution (FGD), tentang bahaya peredaran obat ilegal, obat keras dan Narkoba,” kata Kasubag Humas Polres Sragen AKP Saptiwi mewakili Kapolres AKBP Cahyo Widiarso, Jumat (7/4).
Disampaikan Saptiwi, kegiatan tersebut menghadirkan nara sumber dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sragen yang menyampaikan materi tentang dampak yang ditimbulkan akibat mengonsumsi obat, kosmetik dan suplemen ilegal terhadap kesehatan.
Selain itu, pihaknya juga menghadirkan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sragen yang memberi materi peredaran makanan dan minuman ilegal.
Saptiwi menerangkan, kegiatan tersebut untuk mendukung program quick wins profesional modern dan terpercaya (Promoter) Polri.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge