0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Asyik Bercanda, Balita Terjatuh dari Lantai Tiga

Lokasi korban jatuh (merdeka.com)

Timlo.net – Seorang balita jatuh dari lantai 3 rumah susun sewa (Rusunawa) Kaligawe, Gayamsari, Semarang, Jumat (7/4). Bocah berinisial WA (5) ini harus mendapat perawatan intensif dari rumah sakit. Dia mengalami patah tulang dan luka di bagian kepala.

Saat ini WA menjalani perawatan secara intensif di Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Islam (RSI) Sultan Agung, Semarang.

Informasi yang dihimpun, anak dari pasangan Iwan Setiawan (30) dan Dhani (29) malang itu bersama ayahnya hendak membuang sampah.

Tetangga korban, Alifah (27) warga yang tinggal di Blok G lantai 5 menceritakan awalnya usai membuang sampah, korban bercanda dan berkejar-kejaran bersama kakaknya. Namun saat berlari di pinggiran pagar, ternyata melewati pagar sehingga terjatuh.

“Awalnya buang sampah dengan ayah dan kakaknya. Kemudian mereka bercanda sama kakaknya berlari. Saat itulah korban berlari terlalu kencang dan tubuhnya terjungkal saat berada di pinggiran pagar,” ungkapnya.

Korban lantas pingsan. Wajahnya pucat dan kepala bagian belakang mengalami luka dalam.

Usai kejadian, sekira pukul 09.00 WIB petugas Polsek Gayamsari dipimpin Kanit Bimas Polsek Gayamsari AKP Subhekti mendatangi lokasi kejadian.

Kejadian jatuhnya bocah di Rusunawa Kaligawe Semarang ini sudah terjadi untuk kedua kalinya.

Dokter piket Ruang ICU dan UGD RSI Sultan Agung Semarang Cahyo Adiwicaksono mengungkapkan, saat tiba korban masih belum sadar.

“Kami curiga ada permasalahan di kepala, leher dan panggul. Hasil pemeriksaan kepala mengalami luka memar dan luka dalam istilah kami hematom. Kami juga melakukan pemeriksaan penunjang hasilnya belum keluar. Kondisi masih tidak sadar sampai saat ini,” jelas dia.

Kasus ini dalam proses penyelidikan dan penyidikan Polsek Gayamsari.

[cob]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge