0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pertandingan Persahabatan

Siwo PWI Solo, Pemkot, Polresta dan Kodim Bentrok di Manahan

Pertandingan persahabatan di Stadion Manahan (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Pertandingan bola persahabatan antara empat tim yakni Siwo PWI Solo, Pemkot Solo, Polresta Solo, dan Kodim 0735/Solo digelar di Stadion Manahan, Jumat (7/4) siang. Dalam pertandingan tersebut Pemkot Solo dan Siwo PWI Solo keluar sebagai juara bersama.

Pertandingan pertama, Walikota Solo F.X. Hadi Rudyatmo sebagai kapten Tim Pemkot Solo, berhasil mengalahkan Kodim 0735/Solo yang dikomandani Kasdim Mayor Inf Didin dengan skor 3-0. Dilanjutkan dengan pertandingan kedua, Kapolresta Solo AKBP Ribut Hari Wibowo mempimpin Tim Polresta Solo melawan Siwo PWI Solo. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Siwo PWI Solo.

Setelah berhasil mengalahkan masing-masing lawan, Tim Pemkot Solo melawan Siwo PWI Solo. Hasil akhir yang didapat berakhir imbang setelah berlangsung pertandingan selama 2×15 menit.

“Kami tidak mementingkan hasil akhir pertandingan. Kegiatan ini sebagai ajang silaturahim serta olahraga bersama dengan Muspida di Solo,” kata Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo.

Sementara itu, Wakapolresta Solo AKBP Andy Rifai mengatakan, Tim Polresta Solo turun dengan kekuatan penuh mulai anggota jajaran Polresta hingga Polsek. Polresta mengapresiasi kegiatan seperti ini karena dapat menjalin kebersamaan antara Pemkot, Porestas, Kodim, dan wartawan Solo.

“Gak penting hasil akhir, yang penting menguatkan silaturahmi dan ajang kebersamaan,” kata perwira melati dua di pundak tersebut.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge