0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ada Nama SBY di Sidang e-KTP, Ini Kata Demokrat

Sidang kasus korupsi e-KTP (merdeka.com)

Timlo.net – Partai Demokrat memberikan tanggapan atas kesaksian mantan ketua fraksinya, Anas Urbaningrum pada sidang kasus korupsi e-KTP, Kamis (6/4) kemarin. Dalam sidang tersebut, Anas bersaksi jika Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberi arahan untuk mendukung proyek e-KTP.

“Sudah sewajarnya Anas mendapat arahan dari Bapak SBY, ia kan ketum partai pendukung waktu SBY menjabat sebagai presiden, jadi lumrah jika mendapat arahan dari Ketua Dewan Pembina Partai,” ujar Wakil Ketua Dewan Pembina partai Demokrat Agus Hermanto, Jumat (7/4).

Agus mengatakan, arahan dari Presiden memang penting demi keberlangsungan kinerja partai pengusungnya tersebut.

“Itu merupakan hal yang wajar, sudah seharusnya partai pengusung presiden mendukung penuh dan membantu program kerja pemerintahan,” kata dia.

Dia menjelaskan, Presiden di seluruh dunia juga akan melakukan hal yang sama seperti SBY. Memberi arahan kepada petugas partai guna memperkuat kinerja pemerintah.

“Saya rasa semua Presiden di seluruh dunia akan melakukan hal yang sama seperti SBY, bukan hanya di Indonesia, memberi arahan kepada petugas partainya,” jelas dia.

[rnd]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge