0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Warga Berharap Bocah SD Pelaku Sodomi Direhabilitasi

Kasatreskrim Polres Wonogiri AKP Muhammad Kariri (dok.timlo.net/tarmuji)
Wonogiri — Perilaku menyimpang yang dilakukan bocah kelas VI SD GG (11) asal Kecamatan Baturetno ramai menjadi perbincangan masyarakat Wonogiri. Sejumlah warga menilai pelaku perlu mendapatkan rehabilatasi mental. Pasalnya, mereka khawatir sewaktu-waktu pelaku dapat mengulangi perbuatannya lagi.
“Perlu direhabilitasi mental atau paling tidak dia itu (pelaku sodomi) harus dibawa ke pakar hipnoterapi,” kata warga Kecamatan Baturetno berinisial YL (33), Jumat (7/4).
Dia pun mengaku miris dengan apa yang dilakukan GG terhadap keponakannya, A (8). Terlebih lagi, telah menyodomi belasan adik kelasnya. Apalagi, kata ibu dua anak ini, saat melancarkan aksinya, GG tak segan mengancam akan melukai dengan pisau kepada korbannya, membuat was- was ibu rumah tangga ini.
“Kemarin GG katanya sudah dibawa ke Polres Wonogiri tapi selanjutnya kami tidak tahu. Paling tidak kami berharap polisi dapat bertindak tegas dalam masalah ini,” katanya.
Kasatreskrim AKP Muhammad Kariri menyebut, dalam penanganan kasus tersebut butuh waktu dan kesabaran. Sehingga sejauh ini pihaknya belum berani memberikan kesimpulan. Hanya saja, Kamis (6/4), GG baru dipanggil untuk menjalani pemeriksaan pertama, paska mencuatnya kasus tersebut pada 31 Maret lalu.
“Pelaku kemarin baru menjalani pemeriksaan. Sedang saat ini ada sejumlah korban yang baru menjalani visum di rumah sakit,” tandas Kasatreskrim.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge