0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Duh! Siswi SMK Dicabuli Tiga Pemuda Berandalan

Polisi saat menginterogasi ketiga pelaku pencabulan (dok.timlo.net/tarmuji)
Wonogiri — Seorang siswi SMK asal Kecamatan Baturetno, Wonogiri menjadi korban pencabulan tiga pemuda berandalan. Usai menerima laporan dari pihak keluarga korban, polisi pun bertindak cepat dan menangkap ketiga pelaku.
“Dari keterangan dan pemeriksaan korban –sebut saja Bunga — (17) akhirnya mengerucut kepada tiga pelaku yang kita tangkap di dua lokasi berbeda. Saat ini kasus ini sudah kita limpahkan ke Unit PPA Polres Wonogiri,” kata Kasatreskrim AKP Muhammad Kariri mewakili Kapolres AKBP Muhammad Tora, Jumat (7/4).
Disebutkan, dua pelaku yakni EP (21) warga Dusun Sumberlawang RT1/RW13 Desa Pasekan, Kecamtan Eromoko, dan SS (22) warga Dusun Duwet RT1/RW9  Desa Pasekan, Kecamatan Eromoko, ditangkap di sebuah hotel melati yang terletak di Dusun Tunggur, Desa Sendangrejo, Kecamatan Baturetno, Kamis (6/4) malam sekitar pukul 21.00 WIB. Sebelumnya, sekitar pukul 19.30 WIB, jajaran Polsek Baturetno telah mengamankan satu pelaku yakni AP (21) warga Dusun  Batukidul RT2/RW9 Desa/ Kecamatan Baturetno. Pemuda bertato ini pun  dibekuk di rumahnya tanpa perlawanan.
“Kali pertama perbuatan bejat itu dilakukan AP di rumahnya sekitar Februari 2017, namun saat itu Bunga di bawah tekanan, yakni diancam akan dianiaya oleh pelaku jika tidak mau menuruti keinginannya,” katanya.
Sebelum kasus pencabulan itu terkuak, Bunga sempat kabur dari rumah selema sepekan. Pihak keluarga pun kebingungan. Gadis yang memiliki talenta di bidang olah raga bola voli ini ditemukan keluarganya dan petugas pada 4 April lalu di Kecamatan Eromoko.
Selanjutnya, imbuh Kasatreskrim, saat di interogasi petugas, kedua penjaga hotel tersebut, EP dan SS, mengakui segala perbuatannya. “Saat kajadian di hotel itu, Bunga dalam kondisi mabuk setelah menenggak Miras bersama rekan perempuannya,” jelas Kasatreskrim.
Selain mengamankan pelaku, polisi juga menyita beberapa barang bukti. Diantaranya kaos, BH dan celana dalam milik korban.
“Saat ini ketiga pelaku kita amankan di Mapolres Wonogiri untuk penyidikan lebih lanjut,” tandas Kasat.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge