0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polres Kembali Kocok Pejabat

Sertijab di Mapolres Karanganyar (Raymond)

Karanganyar — Jabatan tiga posisi strategis di Polres Karanganyar diisi perwira anyar, yaitu Kasubbagbinops Bag Ops, Perwira Utama (Pama) Polres dan Kapolsek Jatiyoso. Serahterima jabatannya berlangsung di aula Jananuraga Mapolres, Kamis (6/4).

“Pergantian tugas maupun mutasi dan promosi merupakan suatu hal biasa. Untuk menyegarkan organisasi, memberi penghargaan anggota dan pertimbangan lainnya,” kata Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak di hadapan para perwiranya.

Disebutnya, AKP Suryani yang sebelumnya menjabat Kasubbagbinops Bagian Ops pindah ke Polres Wonogiri menjadi Kapolsek Paranggupito. Posisi yang ditinggalkan di Polres Karanganyar digantikan AKP Bambang Rusito Muryono yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sambi Polres Boyolali. Sedangkan AKP Turmudi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Jatiyoso sekarang ditugaskan menjadi Pama Polres Karanganyar. Adapun jabatan yang ditinggalkannya digantikan AKP Murtiyoko dari Bhayangkara Operasional Penyelia Bagian Ops Polres Karanganyar.

Sebenarnya masih ada satu lagi yang dimutasi, yakni Iptu Gorbacov dari semula Kanit Idik 2 Satreskrim Polres Karanganyar pindah ke Polres Temanggung menjadi KBO Intel.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge